Thursday, December 20, 2012

Taman Safari Cisarua Bogor

Bermain di Taman Safari nggak cukup seharian pastinya! Maka dari itu, tour kami ke Taman Safari sengaja mengkhususkan diri untuk tidak keluar dari areal Taman Safari dan berdiam di dalamnya saja. Alasannya jelas, objek wisata dan hiburan serta sarana pendidikannya banyak. Taman Safari jelas nggak bisa dilewatkan begitu saja, nggak hanya bagi anak-anak, bahkan orang tua sekalipun!

Terletak di Cisarua, Bogor, Taman Safari adalah tempat kita bisa melihat hewan-hewan di alam liar, dengan habitat yang dibuat serupa dengan kondisi aslinya. Asiknya, nggak hanya hewan-hewan herbivora saja, namun hewan karnivora yang buas pun menjadi atraksi untuk ditonton. Segala jenis hewan mulai dari Wildebeest Amerika, Singa Afrika, Macan Himalaya, Kambing Gunung, hingga Burung Rhea dan Emu dan Llama, Gajah, Jerapah, Unta dan Kuda Nil bisa ditemukan disini. Pengalaman menjelajahi alam liar ini pun bisa memakan waktu 1-2 jam lamanya, di tengah hutan, dengan suasana alam yang berbeda-beda, bahkan hingga melintasi sungai sekalipun. Terasa sekali suasana Safari-nya!

Seusai menjelajahi dan menikmati kehidupan hewan, Taman Safari punya segudang atraksi pariwisata yang lain. Nggak hanya hewan darat dan tropis saja, namun hewan air, reptilia, hewan langka, dan hewan kutub pun bisa disaksikan di tempat ini. Sebut saja Penguin, Beruang Kutub, Komodo, Buaya, dan berbagai macam burung unik seperti Burung Kasuari, Burung Rangkong, Burung Macaw, dan Burung Elang. Hiburan pertunjukkan seperti Wild Wild West, Roda Gila, Hewan Karnivora, dan Burung Pemangsa pun hadir di tempat ini. Jangan lupakan aneka permainan seru yang menantang nyali dan menguji adrenalin hingga permainan anak-anak yang bisa dinikmati segala lapisan golongan. Buat pecinta wisata alam, Taman Safari memiliki Air Terjun juga lho. Nah, walaupun wilayahnya cukup luas, namun jangan khawatir, menjelajah Taman Safari bisa dilakukan dengan kereta keliling. asyik kan? berkeliling sambil menikmati alam yang sejuk dan masih asri.

Usai mengunjungi Taman Safari, di bagian luar kompleks terdapat banyak penjual tanaman, sayuran, hingga hewan piaraan. Jangan lupa untuk berkunjung dan membeli oleh-oleh untuk sanak saudara di rumah. Tips, belilah sayuran segar seperti alpukat, buah strawberry, talas, dan ubi bakar Cilembu yang manis alami.

untuk informasi lebih lanjut , hubungi :

226ecc25 / 0818766311

0 comments:

Post a Comment