Thursday, December 20, 2012

Arung Jeram Sungai Citarik

Sungai Citarik yang berada di Kecamatan, Kabupaten Sukabumi memang memikat. Dengan debit air yang hampir selalu terjaga sepanjang tahun membuat kegiatan arung jeram bisa dilaksanakan sepanjang tahun, tanpa mengenal musim. Sungai Citarik bisa dicapai dalam 3 jam perjalanan dari Jakarta, melintasi Ciawi, Cijeruk, Lido, Cicurug, Parungkuda, Cikidang, dan kemudian Citarik. Sepanjang perjalanan, hawa segar lereng pegunungan akan menyergap terlebih di Cikidang dimana pemandangan kanan dan kiri berupa Kebun Sawit yang hijau.
Arung Jeram di Sungai Citarik yang dioperasikan oleh operator ternama, Arus Liar ini memiliki sejumlah variasi jarak hingga kondisi, mulai dari 5 KM, 9 KM, 13 KM, 17 KM, dan bahkan rafting malam hari! Sepanjang perjalanan melintasi jeram, anda akan menyaksikan berbagai kehidupan warga di sepanjang pinggiran sungai, rerimbunan tanaman, aneka satwa, dan tentunya aneka jeram yang menyenangkan hingga menantang. Ingin lebih lama menikmati suasana Citarik? Arus Liar pun menawarkan akomodasi mulai dari camping hingga cottages dan wisata edukasi berupa trekking untuk mengenal kehidupan pedesaan lebih baik lagi. Didukung oleh operator professional dan ramah, dijamin dech, sekali kena air Sungai Citarik, anda selalu ingin untuk kembali lagi!

Adapun jadwal Arung Jeram One Day Trip ini sebagai berikut :
05:00 : berkumpul di meeting point yang telah ditentukan, registrasi ulang, dan berangkat
05:00 - 08:00 : menuju Citarik
08:00 : tiba di Citarik, registrasi, persiapan, briefing
09:00 : mulai penjelajahan Citarik

rute 5 KM dapat diselesaikan dalam waktu 1 jam
rute 9 KM dapat diselesaikan dalam waktu 2 jam
rute 13 KM dapat diselesaikan dalam waktu 3 jam
rute 17 KM dapat diselesaikan dalam waktu 5 jam

misalkan teman-teman mengambil paket 9 atau 13 KM, maka diperkirakan pada tengah hari, teman-teman sudah akan mencapai garis finish. Seusai bebersih dan ganti pakaian, acara akan dilanjutkan dengan makan siang prasmanan. Perjalanan pulang akan memakan waktu sekitar 3 jam.

tertarik untuk menjelajahi Sungai Citarik dan menguji kekompakkan rekan satu tim? yuk, hubungi mobiLtraveL di :

0818766311 / 226ecc25
www.sewamobiltravel.com

1 comments: